HOME > INFO > Begini Cara Akses Berlangganan Buku-Suara Mat Kesem

Begini Cara Akses Berlangganan Buku-Suara Mat Kesem

Semarang – MANGROVEMAGZ. Mat Kesem, sebuah proyek kampanye mangrove melalui media cerita-bergambar yang dikhususkan untuk anak-anak Indonesia dan dunia, yang digagas oleh KeSEMaT bekerja sama dengan MANGROVEMAGZ, kini memasuki babak baru. Senang sekali, Mat Kesem sudah punya buku suaranya sendiri.

Saat ini, buku suara atau lebih umum dikenal dengan audiobook menjadi trend baru dikalangan para pecinta literasi, sejalan dengan makin populernya podcast yang sedang naik daun di generasi milenial.

“Saya berbangga, karena Mat Kesem yang berawal di Instagram, lalu sedang persiapan naik cetak dalam bentuk buku, sekarang juga sudah punya buku suaranya sendiri, yang disuarakan oleh para Anggota KeSEMaT,” jelas Paspha G. M. Putra, selaku Presiden KeSEMaT. “Ayah Bunda dapat mengakses edisi gratisnya melalui banyak platform, seperti YouTube, Spotify, iTunes dan lain-lain untuk didengarkan langsung ke putra-putrinya. Aktivitas mendongeng jadi lebih mudah dan menyenangkan,” lanjutnya.

Langganan Edisi Premium
Memang, dengan buku suara ini, maka Ayah Bunda akan lebih praktis mendongengkan cerita kepada si Kecil, karena cukup dengan cara memutarnya saja.

Sebagai informasi, edisi gratis buku suara Mat Kesem memang sudah dapat dinikmati secara bebas di banyak media, namun untuk terus mendengarkannya, terdapat edisi premium yang mengharuskan para penikmatnya untuk memberikan donasinya.

Mat Kesem edisi premium, mulai episode 20 dan seterusnya, hanya dapat diakses dengan cara berlangganan di sini.

Menariknya, apabila berlangganan, Anda juga akan mendapatkan e-Certificate Sahabat Mat Kesem, sebagai bukti kepedulian Anda telah berdonasi untuk mangrove. Tertarik? Yuk, berlangganan sekarang. (ADM).

UPDATE
Mulai tanggal 27 Juli 2020, maka Mat Kesem memutuskan untuk merilis secara gratis buku suaranya dan meniadakan e-Certificate. Anda masih terus dapat mendukung karya-karya Mat Kesem lainnya di sini. Terima kasih atas dukungan Anda.

Open chat
1
Salam MANGROVER! Halo, ada yang bisa kami bantu?