HOME > BLOG > MIL The Series Season 4 Hadir di April Ini

MIL The Series Season 4 Hadir di April Ini

MANGROVEMAGZ. MIL The Series (MILTS) hadir lagi. Menginjak musim keempat-nya, MILTS akan menghadirkan cerita-cerita baru tentang kisah keseharian mangrover, khususnya para pengelola kawasan Mangrove Ecopark. Ganis Riyan Efendi, sang Sutradara menjelaskan bahwa MILTS 4 akan memiliki konsep baru, namun masih dalam koridor yang sama.

“Ini artinya, kami tetap mempertahankan konsep cerita MILTS seperti di musim ketiga, namun akan ada kejutan dan pengembangan cerita yang tentunya lebih menarik,” terangnya.

Kali ini, tim MILTS menggandeng Dumatra dan Dumatri KeSEMaT 2018, yaitu Ilham Kuncahyo dan Navila B. Alviandini sebagai talent, yang akan memerankan karakter sesuai konsep MILTS 4.

“Saya sudah menunggu MILTS sejak akhir tahun 2017 kemarin. Sebagai MILLER, sudah kangen dengan kelucuan tokoh-tokoh di MILTS yang segar dan menghibur dengan segala permasalahannya,” kata Hanik, salah satu MILLER.

Direncanakan, episode pertama di musim ini akan mulai tayang pada tanggal 7 April 2018, pukul 20.00 WIB mendatang di semua media sosial MILTS. Jangan lupa nonton, ya.

(Sumber foto: Ardyan Syahputra).

Admin MANGROVEMAGZ | Majalah Mangrover Indonesia