HOME > EVENT > Ekowisata Mangrove Penajam Gelar Festival Mangrove

Ekowisata Mangrove Penajam Gelar Festival Mangrove

Sebagai rangkaian peringatan hari jadi PPU Ke-15, Yayasan IKAMaT dan SCI bekerjasama dengan Kelurahan Kampung Baru dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta didukung oleh komunitas-komunitas di Penajam gelar Festival Mangrove bertajuk seni budaya.

Festival Mangrove Penajam akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 16 April 2017. Bertempat di Ekowisata Mangrove Penajam Kelurahan Kampung Baru akan ada serangkaian acara, mulai dari penanaman 1000 bibit mangrove, pelatihan pemanfaatan buah mangrove, diskusi terbuka tentang konservasi mangrove, kuliner mangrove, berbagai pentas seni budaya paser, aksi dari komunitas-komunitas di Penajam, pemutaran film, stand fair produk dan kerajinan lokal, serta tidak lupa musik hiburan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menarik wisatawan, khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara dan sekitarnya dan sekaligus sebagai media promosi untuk Ekowisata Mangrove Penajam lebih dikenal sebagai salah satu destinasi wisata di Kalimantan Timur.

Festival Mangrove Penajam ini terbuka untuk umum dan bagi komunitas-komunitas lain di Penajam dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa menghubungi panitia.

CP. Adikutu (085246699545)/Broyogie (0817255115).

Admin MANGROVEMAGZ | Majalah Mangrover Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *