HOME > MANGROVING > Indahnya Tiga Foto Prewedding di Hutan Mangrove

Indahnya Tiga Foto Prewedding di Hutan Mangrove

MANGROVEMAGZ. Tentu saja Anda sudah tak asing lagi dengan ide unik dari sepasang pengantin dalam mengabadikan moment-moment spesial pernikahan mereka. Contohnya foto-foto prewedding mereka, yang dibuat sedemikian rupa sehingga sangat berbeda, lain daripada yang lain, dengan beragam tema. Ada yang difoto di jalanan, di pedesaaan, di pegunungan, di lautan, sampai dengan di hutan mangrove.

Prewedding di hutan mangrove? Tentu saja! Bila Anda belum tahu, saat ini bahkan di Bali, Surabaya, Jakarta dan lokasi lainnya di Indonesia, terdapat beberapa studio foto dan fotografer freelance yang khusus menawarkan paket-paket prewedding dengan latar belakang lansekap hutan di pesisir nan indah tersebut. Kebayang dong, bagaimana indahnya (?).

Agar Anda tak makin penasaran, kali ini kami sajikan tiga buah foto prewedding yang menurut kami paling indah, yang kami ambil dari berbagai sumber di internet. Foto-foto ini memperlihatkan betapa indahnya hutan mangrove, cocok sekali apabila “dipadupadankan” dengan sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

1. Prewedding di Hutan Mangrove Tegalawangi
Foto pertama ini kami ambil dari sebuah website studio foto, yaitu YASZA PHOTOGRAPHY. Salah satu klien mereka, yaitu sepasang kekasih Lukman dan Rosalia, memilih hutan mangrove sebagai lokasi prewedding mereka.

Foto ini diambil di salah satu kawasan mangrove di Tegalawangi, Badung, salah satu tempat di Bali, yang memang sudah sering digunakan sebagai lokasi pemotretan prewedding.

Kami cuplik dari websitenya, bunyi caption foto ini adalah “Prewedding photography of Lukman & Rosalia, taken for half day located in Mangrove and Tegalawangi – Badung.”

Di foto terlihat bahwa sang Calon Pengantin berdiri di jembatan kayu, yang lebih dikenal dengan istilah Mangrove Trail. Nuansa jembatan kayu yang dikelilingi dengan rimbunnya berbagai jenis mangrove membuat foto ini menjadi sangat eksotis. Bagaimana menurut Anda. Indah sekali, bukan?

2. Prewedding di Hutan Mangrove Kuta 
Foto prewedding di hutan mangrove yang kedua ini, kami ambil dari website Indra Photography. Lokasi pemotretannya masih dilakukan di salah satu kawasan mangrove di Bali, tepatnya di Kuta.

Caption foto ini bertuliskan “Bali Pre Wedding Photo Roy & Icha at Mangrove. Mangrove forest located at Kuta area is a unique spot to take a Bali pre wedding photo. The bridge which divides forest into two parts and exotic wood that make it unique. Roy and Icha are couple have taken a pre wedding photoshoot on there, because they have beautiful moment here before they married.”

Foto prewed di hutan mangrove, sedang hits!
Foto prewed di hutan mangrove, sedang hits!

Seperti Lukman dan Rosalia di atas, maka Roy dan Icha, sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahannya, juga memilih hutan mangrove untuk mengabadikan moment prewedding mereka. Mereka sengaja memilih mangrove, mengingat sebelumnya pernah memiliki kenangan manis di hutan mangrove Kuta, ini.

Di foto terlihat, bahwa keduanya yang memakai setelan gaun putih dan jas hitam, nampak sangat serasi bergandengan erat di jembatan kayu, yang membelah rimbunnya dahan-dahan mangrove.

Berjalan kedepan, dengan angle punggung dan muka keduanya menoleh ke belakang, dibalut dengan keahlian sang Fotografer dalam mengemas foto sang Kekasih ini, maka foto ini menjadi terlihat sangat menawan untuk dinikmati. Anda setuju?

3. Prewedding di Hutan Mangrove Surabaya 
Adalah Jalu dan Ajeng, sepasang kekasih ini juga mengabadikan moment-moment bahagia prewedding mereka di salah satu lokasi di hutan mangrove Surabaya. Eksotisnya foto-foto prewedding mereka, diunggah di website LUKI HERMANTO BLOG.

Tertarik foto prewed di hutan mangrove? Bisa dicoba, lho!
Tertarik foto prewed di hutan mangrove (?).

Yang unik dari pasangan ini adalah, ternyata foto-foto prewedding mereka tak hanya dilakukan di hutan mangrove, saja. Mereka juga mencoba berbagai lokasi, seperti di jalan, hotel, dan lokasi menarik lainnya.

Khusus di hutan mangrove, mereka bergaya formal. Foto di atas yang memiliki caption “Next Day dengan konsep sedikit Formal di hutan Mangrove Surabaya” ini, dikonsep apik, dimana sang Wanita dan Pria duduk di Mangrove Trail (?) berlatar belakang batang dan dedaunan mangrove nan eksotis.

Foto ini tak kalah menarik dari foto pertama dan kedua, yang sama-sama memancarkan aura kuat keeksotisan, keindahan dan kemenawanan sepasang pengantin dengan hutan mangrovenya. Bagaimana menurut Anda?

Memang, bicara hutan mangrove, tak lantas hanya bicara abrasi dan intrusi air laut saja. Kalau sudah tahu cantiknya prewedding di mangrove kayak gini, masih tega nebang mangrove?

(Sumber foto: 1, 2, 3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *